Pembinaan dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar

       Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar, Mengadakan Pembinaan dan Halal bi Halal Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar pada hari Rabu, 19 Juni 2019 yang diselenggarakan di halaman kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar. Pembinaan karyawan karyawati diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam bekerja terutama dalam bidang pekerjaan umum, Kabupaten Karanganyar dapat menjadi jadi sentral pertanian karena didukung dengan banyaknya waduk yang ada seperti waduk gondang yang berada di Sidomulyo, Gempolan, Kerjo, Kabupaten Karanganya dan sebentar lagi akan di bangun waduk Jlantah di Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, selain itu Karanganyar dengan menjadi pintu masuk untuk obyek wisata terutama di wilayah tawangmanggu, kemuning dan ngargoyoso dengan panorama alam pegunungan.

Tradisi halal bi halal dilakukan dalam rangka saling memaafkan atas dosa dan kesalahan yang pernah dilakukan agar kembali kepada fitrah (kesucian), selain saling bermaafan adalah untuk menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar.

pelaksanaan acara Pembinaan dan Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar di mulai pada jam 09.00 WIB yang di selenggarakan oleh bapak Edhy Sriyatno, S.T., M.T.  (Kepala DPUPR serta di hadiri tamu undangan oleh bapak Drs. H. JULIYATMONO, M.M. (Bupati karanganyar), H. ROBER CHRISTANTO, S.E. (Wakil Bupati Karanyar), serta seluruh PNS, THL dan ibu-ibu darmawanita Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karanganyar

  • Adapun rangkaian acara di dimulai dari,
  1. Pembukaan
  2. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya
  3. Pembacaan Ayat Suci Al Quran
  4. Doa
  5. Laporan dan Ucapan Selamat Datang
  6. Penyerahan Cindera mata untuk pegawai yang purna tugas
  7. Ikrar Halal Bi Halal
  8. Pembinaan serta taushiyah oleh Bapak Drs. H. JULIYATMONO, M.M. (Bupati Karanganyar)
  9. Ramah Tamah
  10. Penutup