Menu

Skip to content
  • Beranda
  • Profil
    • Visi dan Misi
    • Gambaran Umum Organisasi
    • Struktur Organisasi
    • Sekretariat
    • Bidang Bina Marga
    • Bidang Cipta Karya
    • Bidang Sumber Daya Air
    • Bidang Tata Ruang
    • Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman
  • Berita
  • PPID
    • Profil PPID Pelaksana
    • Tugas dan Fungsi
    • SK dan Struktur PPID Pelaksana
    • SK DIP
    • Daftar Informasi Publik
    • Informasi Berkala
    • Informasi Setiap Saat
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Yang Dikecualikan
    • Formulir Permohonan Informasi
    • Tata Cara Pengelolaan Keberatan
  • SOP
  • Statistik
    • Data Jalan dan Jembatan
    • Produk Hukum
  • Pelayanan
    • Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Milik Jalan (RMJ)
    • Rekomendasi Pemanfaatan Garis Sempadan Saluran (GSS)
    • Rekomendasi Persetujuan Pemanfaatan Ruang (RPPR)
    • Rekomendasi Site Plan Perumahan
    • Rekomendasi Penetapan Lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU)
    • Rekomendasi Izin Pendirian TPBU
    • Rekomendasi Izin Pengelolaan TPBU
    • Surat Keterangan Penyediaan Lahan Pemakaman
    • Surat Keterangan Sewa Tanah Pemakaman di TPU pemerintah
    • Surat Ketetapan Penggunaan Kekayaan Daerah Alun-alun
    • Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Bangunan Gedung
    • Jasa Pinjam/Sewa Pakai Alat-alat Berat
  • Galeri Kegiatan
    • Sekretariat
    • Tata Ruang
    • Sumber Daya Air
    • Cipta Karya
    • Bina Marga
    • Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman.
  • Open Data
  • Kontak Kami
  • UPT DPUPR
    • UPT Karanganyar
    • UPT Colomadu
    • UPT Jaten
    • UPT Kebakkramat
    • UPT Gondangrejo
    • UPT Tasikmadu
    • UPT Mojogedang
    • UPT Kerjo
    • UPT Jenawi
    • UPT Karangpandan
    • UPT Matesih
    • UPT Tawangmangu
    • UPT Ngargoyoso
    • UPT Jatipuro
    • UPT Jumapolo
    • UPT Jatiyoso
    • UPT Jumantono
    • UPT PALD
    • UPT Alkal
  • Download
  • Link layanan Publik

DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT KABUPATEN KARANGANYAR

https://rajawin303.com/https://rtprajawins.com/rajawin303rajawin303rajawin303rajawin303rajawin303http://dinastph.sumutprov.go.id/slot-gacor/http://dinastph.sumutprov.go.id/demo/https://kec-pasarkliwon.surakarta.go.id/wp-includes/css/https://satpolpp.singkawangkota.go.id/slot-gacor/https://bem.pens.ac.id/slot-gacor/https://sipades-latihan.kemendagri.go.id/slot-deposit-pulsa/https://sipades-latihan.kemendagri.go.id/slot-dana/https://sipades-latihan.kemendagri.go.id/slot-gacor/https://sipades-latihan.kemendagri.go.id/slot/https://sipades-latihan.kemendagri.go.id/report/casino-online/https://jdihdprd.selumakab.go.id/frontend/slot-deposit-pulsa/https://balitbangda.donggala.go.id/slot-gacor/https://www.jdih.malutprov.go.id/slot-gacor/https://ujung.pareparekota.go.id/slot-gacor/https://p3tik.unisma.ac.id/files/slot-gacor/slot gacorhttps://diskominfo.donggala.go.id/slot-deposit-pulsa/https://stkipnu.ac.id/slot88/https://obertura.uniandes.edu.co/slot99/https://obertura.uniandes.edu.co/rajawin303/https://mhaevt.grenoble.archi.fr/slot-dana/https://rtpbosslot.com/https://bosslot99.com/bosslot99bosslot99bosslot99bosslot99bosslot99https://biolink.smesco.go.id/https://mhaevt.grenoble.archi.fr/slot-gacor/https://galerie.grenoble.archi.fr/slot-gacor/

SOP

 

 

SOP Penyusunan DIPĀ  klik disini

SOP Info Publik klik disini

SOP pengajuan keberatan klik disini

SOP uji kosekuensi informasi publik klik disini

SOP fasilitasi sengketa informasi publik pemkab karanganyar klik disini

 

 

 

 

 

INFORMASI TERBARU

POS-POS TERBARU

  • KONSOLIDASI DAN KOORDINASI BUPATI KARANGANYAR KE DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT KABUPATEN KARANGANYAR 6 Maret 2025
  • RAPAT ANGGOTA TAHUNAN ( RAT ) KOPERASI SERBA USAHA DPUPR KARANGANYAR 28 Februari 2025
  • PURNA TUGAS PJ BUPATI KARANGANYAR 20 Februari 2025
  • PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KARANGANYAR 20 Februari 2025

Waktu

Twitter DPUPR Karanganyar

Tweet to @dpuprkarangany3

Facebook Dpupr Karanganyar

Instagram DPUPR Karanganyar

https://www.instagram.com/dpupr_karanganyar/
Powered by GovPress, the WordPress theme for government.